Cetak Omzet Puluhan Juta dari Mi Ayam

Sabtu, 19 Januari 2013

Cetak Omzet Puluhan Juta dari Mi Ayam

Bisnis makanan memang tak pernah surut. Salah satunya ialah bisnis mi ayam. Meski banyak pemain, toh bisnis ini tetap menjanjikan. Hal tersebut membuat Teguh Mardianto mantap mengeluti usaha yang telah dirintis oleh ibunya sejak tahun 1993 di daerah Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Untuk memajukan bisnis mi ayamnya, Teguh menelurkan banyak ide dan inovasi. Hasilnya, usaha yang dikelolanya sangat maju dengan banyaknya pelanggan yang menggemari mi ayam racikannya.

"Dulu awalnya usaha mi ayam saja, tapi kami terus melakukan inovasi dan memberikan menu tambahan baru seperti milk shake and juice," ujar Teguh saat dihubungi Ciputraentrepreneuship.com.

Strategi pemasaran yang diterapkan Teguh sangat efektif. Teguh melakukan promosi baik secara langsung maupun visual dengan menekankan nama "Mi Galak." "Mi Galak artinya adalah Mi Ga Akan Lama Lagi Kaya," papar Teguh.

Dengan strategi tersebut, Teguh mampu menjangkau semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. "Dari kalangan anak muda, baik SMP, SMA, maupun mahasiswa. Banyak juga dari kalangan orang tua," katanya.

Omzet yang diraih Teguh sangat besar. Menurutnya, per bulannya bisa mencapai Rp20 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA INI, SEMOGA DAPAT BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACANYA.