Cara Cerdas memilih mixer roti

Sabtu, 23 Januari 2010

Cara Cerdas memilih mixer roti


Kebanyakan dari konsumen dlm membeli mixer roti acuannya dari sisi harga saja. Padahal banyak kasus yg saya temui, konsumen merasa sangat kecewa, setelah mixer roti yg dia beli mengalami masalah. Kebanyakan dari faktor, penjual yg tdk dapat menyediakan jasa service, biaya servicenya sangat mahal, spare part yg tidak ready stock, bahkan ada yg 2 bulan mixer roti setelah dipakai bermasalah terus.
Bila anda akan menginvestasikan dana anda untuk membeli mixer baru/second, mungkin sedikit tips dari saya dapat membantu anda untuk membeli mixer roti secara cerdas.
1) Jangan terpengaruh dg harga yg murah bila life time pemakaian mixer tsb sangat rentan terhadap kerusakan.
2) Selidiki informasi lebih detail tentang kredibilitas penjual mixer roti tersebut.
3) Tanyakan pada penjual untuk after salesnya, apakah spare partnya ready stock, apakah teknisinya bila dipanggil cepat dlm menanganinya, jenis garansi yg ditawarkan , buatan mana mixer roti tsb dan juga purna jual dari mixer roti tsb.
4) Tanyakan juga kapasitas aduk mixer roti tsb, berapa daya listrik yg dibutuhkan, toko roti mana saja yg sudah memakai produknya.
Bila anda masih membutuhkan info lebih detil silahkan KONTAK KAMI . Good luck

12 komentar:

  1. tnks gan atas kinjungan nya si blog saya...

    BalasHapus
  2. Beli mixer roti gini dimana ya yg murah tp berkualitas? susah banget :(

    BalasHapus
  3. makasih atas kunjungannya sobat, good luck

    BalasHapus
  4. mo tanya merk yang cukup berkualitas tapi harga terjangkau untuk kapsitas 1 kg adonan apa aja ya?

    BalasHapus
  5. @aslankds.........saya sarankan sich buatan taiwan, sekalian beli yang kapasitas 3 kg aja gan,karena harganya beda dikit dengan yg 1 kg. untuk katalog mesin rotinya kunjungi saja http://alat-roti.co.cc/

    BalasHapus
  6. mesin roti yang saya beli merk trust cina , yang model mixer putar , sudah pernah rusak ; katakan minyak didalm mesin penyebabnya , sekarang rusak lagi ngak bisa jalan, dulu pernah perbaikan sekitar 500ribu rupiah, mahal sekali kan, tq buat solusinya

    BalasHapus
  7. mas, kalo merk taiwan kapasitas 3 kg harganya berapaan ? merk yang bagus merk apa mas ?

    BalasHapus
  8. makasih tips nya ya gan.. ane Reza Palavi (Facebook)
    izin ane sharing di lapak ane ya gan..

    BalasHapus
  9. mas, ada yg nawarin barang second 1 paket. mixer 3kg + oven alumunium besar (gas)+ meja produksi stainless still (bonus gerobak roti utk di motor). total Rp 13 juta. tp sy lupa produk mana mixer nya yg jelas full stainless. so, berapa harga yang pantas ya

    BalasHapus

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA INI, SEMOGA DAPAT BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACANYA.